Ciptakan Rasa Aman, Polsek Belang Lakukan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan

0
28
Kapolsek Belang IPTU MUHAMMAD HASBI SIK

Lensa.News,HUKRIM — Demi Upaya untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, jajaran kepolisian Polsek Belang Polres Minahasa Tenggara melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya. Selasa (04/20).

Anggota Polsek Belang sedang memeriksa kendaraan baik muatan maupun kelengkapan surat kendaraan

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Belang IPTU MUHAMMAD HASBI, S.I.K dengan sasaran minuman beralkohol, senjata tajam,narkoba,balap liar,penyelundupan barang ilegal dan kelompok anak muda yang mengkonsumsi minuman keras, serta tindak pidana lainnya.

Selain itu, Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, guna memberikan rasa aman dan sebagai bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, serta upaya membatasi ruang gerak pelaku kejahatan.

Kapolsek Belang IPTU MUHAMMAD HASBI, S.I.K mengatakan bahwa pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Belang akan terus di lakukan.
“Kami pastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang utama karena hal ini akan menjamin kenyamanan mereka saat melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Hasbi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.