Sakti, Belum Lama Menjabat Kasat Reskrim IPTU M. Hasby Selesaikan Kasus Dalam Waktu Singkat

0
186
Kasat Reskrim Polres Minahasa Tenggara, IPTU Muhammad Hasby, SIK

Lensa.news, HUKRIM – IPTU Muhammad Hasby, SIK, sosok Perwira Polisi bersahaja, tidak pandang bulu dalam penindakan, yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Mihanasa Tenggara (Mitra), memang sudah sepantasnya mendapatkan julukan The Butcher dalam Dunia Reserse Kriminal.

Terbukti, dalam setiap jabatannya pasti ada saja kasus yang terselesaikan dalam waktu singkat, kali ini sejak menjabat kurang lebih 3 bulan lamanya menjadi salah satu pimpinan satuan di Polres Mitra, Hasby sapaan akrabnya berhasil menanggani beberapa kasus dengan waktu yang cukup singkat, yaitu 2 Kasus Pidana Umum dan Kasus Pidana khusus.

Kasat Reskrim Polres Mitra ini dalam pengungkapan kasusnya, berhasil mengungkap kasus pertambangan, perjudian, Senjata Tajam (Sajam), pencabulan, di wilaya hukum Polres Mitra yang kini semua berkas telah di limpahkan ke Kejaksaan.

“Pengungkapan, atau prestasi ini tidak bisa saya raih jika tidak ada kerjasama dari anggota tim yang ada baik dari tim penyidik pembantu, maupun opsnal.” Kata Kasat Reskrim Polres Mitra ini.

Ditambahkannya, “kinerja tim ini, tidak lepas dari arahan serta bimbingan Kapolres Minahasa Tenggara, AKBP Robby Rahadian SIK yang selalu memberikan dukungan untuk memotivasi satuan dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung.” tukasnya. (Tr01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.