Ini Jadwal dan Persyaratan Pengambilan Kartu Peserta Ujian CPNS Bolmong

0
58
Ilustrasi

Lensa.news, BOLMONG – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow luncurkan jadwal pengambilan kartu peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah Bolmong. Selasa (14/20).

Diketahui sesuai jadwal pengambilan kartu ujian yang dikeluarkan oleh BKPP Bolmong berlangsung selama 3 hari, yaitu dimulai dari 2 hari pertama untuk calon peserta ujian tenaga guru, pada hari Senin (20/20) dan Selasa (21/20), kemudian dilanjutkan dengan tenaga teknis dan kesehatan pada Rabu (22/20) dimulai pukul 08.00 Wita sampai dengan 16.00 Wita.

Adapun tempat pengambilan kartu tanda peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ini yaitu bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Berikut Lampiran Jadwalnya :

 

Untuk persyaratan pengambilan kartu ujian ini yaitu, calon pelamar yang lulus dalam administrasi diwajibkan membawa tanda pengenal diri.

“Calon peserta yang lulus administrasi wajib membawa KTP, sebagai bukti bahwa yang mengambil yang bersangkutan, dan juga membawah Ijasah terakhir,” Ungkap Amba.

Sementara itu, persiapan untuk infrastruktur pelaksanaan ujian seperti lokasi dan komputerisasi sudah disiapkan.“Saat ini kami tinggal menunggu kedatangan tim dari BKN untuk meninjau lokasi pelaksanaan ujian TKD dan TKB, untuk jadwal ujian TKD dan TKB akan dilaksanakan mulai 28 Januari hingga 28 Februari,” Beber Amba.(*)

(Iqh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.