BKPP Layani Pelamar CPNS Hingga Hari Libur, Sahaya : Para Pemburu NIP Agar Lebih Teliti

0
33

Lensa.News, KOTAMOBAGU – Beberapa hari lagi penutupan pemasukan berkas CPNS, Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, hari ini dipadati oleh para pemburu NIK yang datang mendaftarkan berkasnya, jumat (22/11).

BKPP Kotamobagu memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pendaftar CPNS, bukan hanya itu saja mengingat waktu penutupan yang sudah semakin dekat, BKPP membuka penerimaan berkas sampai pada hari Sabtu dan Minggu (23-24/11).

Hal tersebut disampaikan Kaban BKPP Sahaya S Mokoginta. S.STP, ME didampingi Kabid Penilaian Kinerja, Mutasi dan Promosi Sahrudin Bambela.SE, Dia mengatakan karena jika peserta membludak maka tetap akan dibuka pelayanan pada hari libur.

“Sabtu dan Minggu ini pelayanan penyerahan berkas akan dilayani jika membludak peserta CPNS yang mendaftar,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam hal ini BKPP akan langsung memverifikasinya berkas CPNS, dan jika ada perbaikan berkas, bisa dapat dilakukan saat penyerahan berkas.

“Pihak BKPP akan langsung memverifikasi berkas, jika ada kekurangan BKPP langsung mengembalikan agar segera diperbaiki dengan rentang waktu yang ada di jadwal tahapan,” ungkap Mokoginta.

Mokoginta juga menghimbau, Jika melewati jadwal yang telah ditetapkan, pihaknya tidak akan melayani lagi untuk perbaikan, untuk itu para pemburu NIK agar lebih teliti dalam melengkapi berkas CPNS yang akan di daftarkan.

(Iqh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.